HARGA MOBIL MIRAGE GLX MT TERBARU BULAN MEI 2015

Kode Mobil M-0143
Merk Mobil MOBIL MIRAGE GLX MT
Tahun Produksi 2015
DP Mobil Rp.06.000.000
Harga Mobil Silakan klik disini !
Spesifikasi Mobil - CC : 1.193
- PANJANG: 3.710 MM
- LEBAR: 1.665 MM
- TINGGI: 1.510 MM
Stok Mobil  Ready !!
CP HP: 0852 5130 6362 / 0821 4907 0900
Note Harga DP Sewaktu Waktu Dapat Berubah, Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Terimakasih :-)
Kelebihan/Keunggulan Produk

1. Mobil Yang Sangat Irit Bahan Bakar

Mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc, 3 silinder MIVEC lengkap dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan automatic CVT sehingga mampu menghasilkan ouput tenaga sebesar 78 PS. Dengan mesin tersebut city car ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 24,20 kpl.

2. Fitur Modern dan Canggih

Meskipun dibanderol dengan harga Rp 170 jutaan, namun Mitsubishi Mirage memiliki fitur-fitur masa kini yang kebanyakan diusung oleh mobil-mobil jenis city car dengan patokan harga Rp 250 juta. Fitur modern tersebut antara lain adalah Kunci Keyless dengan start/stop enginge dan Head Unit yang terintegrasi dengan USB, AUX, iPod serta Multi Information Display, AC digital otomatis ditambah wiper yang otomatis menyesuaikan kecepatan dan sein dari mobil dan bisa diatur sesuai keinginan.

3. Desain Interior Elegan Dan Lebih Besar

Desain interior lebih elegan dan mewah dengan interior yang dibalut warna hitam menawan untuk tipe GLS dan GLX, sedangkan untuk tipe Exceed menyuguhkan polesan warna two tone color yang dipadu dengan warna hitam elegan dan putih cerah. Mitsubishi Mirage juga memiliki wheelbase yang lebih kecil hanya 10 cm saja dari Honda Jazz sehingga memberikan rasa nyaman pada pengendara, khusunya pengendara yang memiliki postur tubuh yang lebih tinggi.

4. Mudah Dikendalikan

City Car Mitsubishi ini juga memilki turning radius yang paling kecil yaitu 4,4 m yang membuat pengendara terasa mudah untuk mengendalikan mobil terutama pada saat melakukan putar balik atau ketika memarkir kendaraan.

5. Performa Handling Baik

Memiliki handling yang lebih baik atau stabil dibandingkan mobil merek lain di segmennya, mengusung teknologi pada sektor kemudi yang mampu menyuguhkan rasa ringan ketika kendaraan melaju dengan kecepatan rendah dan setang kemudi akan terasa lebih berat ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga lebih stabil dan memberikan rasa aman kepada pengendara.

6. Sistem Keamanan Terbaik

Varian ini dibekali dengan teknologi Mitsubishi Rise Body, SRS Airbag yakni kantong udara yang mengembang secara otomatis ketika kendaraan terjadi benturan yang dipadu sistem pengereman ABS (Antilock Brake System). City Car ini juga dilengkapi seatbelt tipe ELR atau Electronic Locking Ractor dan Pretensioner yang secara fungsional akan menarik otomatis pengendara kearah belakang ketika terjadi benturan pada kendaraan. Fitur-fitur keamanan tersebut yang membuat Mitsubishi Mirage mendapat gelar terbaik atau peringkat Bintang 5 (The Best) pada saat dilakukannya uji coba tabrak ANCA yang diselenggarakn oleh gabungan Industri Otomotif ASEAN.

Hormat Kami Maharani Mitsubishi
(Sales Marketing )

avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

0 Comments