Harga Terbaru Mobil Minibus L300 Februari 2016

Kode Mobil M-0157
Merk Mobil Mobil Mobil Minibus L300 Februari 2016
Tahun Produksi 2016
DP Mobil Silakan klik disini !
Harga Mobil Silakan klik disini !
Spesifikasi Mobil - CC : 2,477
- PANJANG: 4.315 MM
- LEBAR: 1.880 MM
- TINGGI: 1.970 MM
Stok Mobil  Ready !!
CP HP: 0852 5130 6362 / 0821 4907 0900
Note Harga DP Sewaktu Waktu Dapat Berubah, Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Terimakasih :-)
Kelebihan/Keunggulan Produk
1. Kap mesin ala sayap kelelawar

Ubahan utama ada pada kap mesin dan gril yang kini memperlihatkan tonjolan-tonjolan. Kapnya bak sayap kelelawar yang punya poin plus di sisi aerodinamika.

2. 4WD Selector

Sistem tersebut memudahkan pengaturan gerak roda belakang saja atau depan belakang alias all wheel drive. Prosesnya pun mudah tanpa mengharuskan pengendara menghentikan mobil. 4WD Selector bisa diaktifkan sambil jalan (hanya tersedia di varian VGT Adventure dan VGT AT).

3. Pedal di belakang setir

Pedal di belakang setir juga kini tersedia di New Triton. Menurut keterangan, pedal tersebut memudahkan berkendara dengan gerakan jari saja, dan hanya tersedia di varian VGT Adventure.

4. Lampu siang HID

Lalu gaya modern diperlihatkan dengan pemasangan lampu siang Xenon HID. Lampu yang mulai lazim di lalu lintas perkotaan ini juga punya keunggulan saat dipakai di kawasan pinggir kota non-aspal yang sarat pohon nan teduh atau rimbun. Lampu siang ini hanya tersedia di varian VGT Adventure.

5. Kunci pencet

Mesinnya pun kini cukup dinyalakan dengan tombol (push start button) alias tanpa pula menggunakan anak kunci seperti kendaraan beberapa tahun sebelumnya. Tak cuma itu, pengemudinya nanti juga bisa cepat menyiapkan mobil karena cukup dengan kunci remote, yakni menekan tombol buka pintu, diikuti tombol menyalakan mesin. Sistem ini hanya tersedia di varian VGT Adventure dan VGT.
Hormat Kami Maharani Mitsubishi
(Sales Marketing )

avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

0 Comments