HARGA TERBARU MITSUBISHI OUTLANDER BULAN AGUSTUS 2015



Kode Mobil M-0150
Merk Mobil MOBIL OUTLANDER SPORT PX
Tahun Produksi 2015
DP Mobil Rp.50.000.000
Harga Mobil Silakan klik disini !
Spesifikasi Mobil - CC : 1.998
- PANJANG: 4.295 MM
- LEBAR: 1.770 MM
- TINGGI: 1.625 MM
Stok Mobil  Ready !!
CP HP: 0852 5130 6362 / 0821 4907 0900
Note Harga DP Sewaktu Waktu Dapat Berubah, Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Terimakasih :-)
Kelebihan/Keunggulan Produk

1. Harga Yang Murah

Harga yang murah dengan vitur-vitur yang belum tentu ada di kelasnya. Vitur-vitur tersebut antara lain start button dan panoramic roof. Biasanya, vitur-vitur tersebut terdapat pada mobil-mobil kelas tinggi. Inilah salah satu keunggulan Mitsubishi Outlander Sport.

2. Body bagian depan, belakang, samping dilengkapi dengan plastik elastis

Body bagian depan, belakang, samping dilengkapi dengan plastik elastis. Hal tersebut guna meminimalisir kerugian yang akan di alami pada saat terjadi kecelakaan, seperti perbaikan body mobil jika terjadi kecelakaan kecil akan lebih murah karena kemungkinan body mobil hanya akan penyok. Selain itu juga akan mengurangi kerasnya benturan pada saat kecelakaan.

3. Desain yang tidak terlalu besar dan terkesan stylish

Hal ini sangat berhubungan dengan tema Mitsubishi Motors, yaitu mengemudi kesenangan menuju masa depan yang berkelanjutan untuk semua orang. Sehingga seluruh produk Mitsubishi Motors selalu mengedepankan kenyamanan.

4. Mitsubishi Outlander Sport dilengkapi dengan 3 pilihan modus penggerak mesin

Mitsubishi Outlander Sport dilengkapi dengan 3 pilihan modus penggerak mesin, yaitu 4WD Lock, 2WD dan 4WD Auto. Modus 4WD Lock digunakan untuk medan yang sangat berat, sedangkan 2WD dapat digunakan untuk perkotaan.

5. Desain moncong depan yang bergaya fighter nose dan headlamp

Desain moncong depan yang bergaya fighter nose dan headlamp dengan intensitas pencahayaan lebih terang serta lebih lebar 35 % pada varian PX merupakan kelebihan Mitsubishi Outlander Sport.

6. Sistem CVT yang digunakan dalam Mitsubishi Outlander

Sistem CVT yang digunakan dalam Mitsubishi Outlander, didukung dengan sistem programmable gearbox yang dapat diatur melalui tuas transmisi atau paddle shift. Sistem transmisi ini memiliki dua keunggulan. Pertama perpindahan antar gigi berlangsung mulus tanpa friksi, sehingga kenyamanan berkendara tetap dapat diprioritaskan. Kedua, perpindahan gigi tanpa gesekan itu membuat alur perpindahan berlangsung tanpa beban, sehingga mereduksi pemakaian BBM.

Hormat Kami Maharani Mitsubishi
(Sales Marketing )

avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

0 Comments